-->

Hapus, Membatalkan dan Hentikan Facebook Account dan Profil

Facebook adalah situs jaringan sosial populer dibandingkan dengan MySpace. Anda mungkin menerima permintaan mengundang banyak dari teman, coursemates, kolega atau anggota keluarga untuk bergabung Facebook untuk terhubung dengan mereka. Jadi Anda bergabung dan mendaftar account Facebook tetapi berpikir bahwa mungkin panggilan telepon adalah cara yang jauh lebih baik untuk membawa hubungan dengan teman dekat atau Facebook account telah serius menyerang privasi dan keamanan, Anda dapat dengan mudah menghentikan, menghapus atau membatalkan account Facebook, bersama-sama dengan profil Facebook.

Masuk ke akun Facebook.
Klik link Account di pojok kanan atas.

Pada tab "Pengaturan" (klik pada Pengaturan jika Anda tidak sudah ada), klik pada menonaktifkan pada akhir baris "Nonaktifkan Account".

"Konfirmasi Akun Facebook Deaktivasi" halaman akan beban. Pilih salah satu alasan mengapa Anda ingin menghapus account Facebook, seperti saya tidak merasa aman di situs, aku menghabiskan waktu terlalu banyak menggunakan Facebook, saya memiliki account Facebook, ini bersifat sementara. Aku akan kembali, saya harus memperbaiki sesuatu di account saya, saya tidak mengerti bagaimana menggunakan situs ini, saya menerima terlalu banyak email dari Facebook, saya tidak menemukan Facebook Facebook yang berguna atau menghasilkan drama sosial bagi saya . Jika Anda memiliki beberapa alasan khusus mengapa Anda ingin mengakhiri akun Facebook Anda tidak tercantum dalam daftar, klik lain dan ketik penjelasan Anda sendiri dalam kotak teks yang disediakan.


Jika Anda tidak lagi ingin menerima undangan, pemberitahuan permintaan teman, tag di foto, atau meminta Anda untuk bergabung dengan kelompok dari Facebook, klik dan centang kotak cek Keluar dari menerima email dari Facebook. pilihan untuk memilih keluar dan TIDAK menerima email undangan dan pemberitahuan dari teman.
Klik Nonaktifkan tombol.
Setelah account Facebook dinonaktifkan, pesan berikut akan muncul:

Your Facebook account has been deactivated.

To reactivate your account, simply log in as you normally would, and we’ll send you a reactivation email.

Come back soon,
The Facebook Team

Sekarang Anda Facebook account dinonaktifkan, tetapi masih dapat diaktifkan kembali. Jadi jangan mencoba untuk login dengan ke account Facebook lagi, karena hal tersebut akan mengaktifkan kembali account Anda jika Anda klik pada link konfirmasi pengaktifan kembali dikirim ke email Anda yang terdaftar. Menurut kebijakan privasi, informasi dihapus dapat bertahan dalam salinan cadangan untuk jangka waktu yang wajar tetapi tidak akan tersedia secara umum untuk anggota Facebook. Jadi mungkin menunggu selama beberapa bulan atau tahun sebelum mencoba untuk login untuk memverifikasi bahwa semua informasi Anda dibersihkan.
Meskipun dapat diaktifkan kembali dan mengembalikan profil Anda secara keseluruhan (teman, foto, minat, dll), penonaktifan bekerja untuk menghapus profil anda dan semua isi yang berhubungan pada account Anda dari Facebook. Selain itu, pengguna tidak akan dapat mencari Anda atau melihat salah satu informasi Anda.





Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Tips&Tricks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena