-->

Menyembunyikan Status Update Facebook

Saya yakin bahwa hal ini terjadi pada Anda sebelumnya. Seseorang yang memiliki hubungan dengan, entah itu rekan kerja, bos Anda, atau lebih buruk lagi, orang tua, akhirnya menemukan jaringan sosial dan ingin menjadi teman Facebook Anda terbaru.
Bagi saya pribadi, itu bukan masalah besar. Saya cukup terbuka tentang kegiatan online saya. Semua yang saya tulis, Digg, atau berbagi berjalan melalui FriendFeed saya ke Twitter saya maka akhirnya saya ke Facebook (saya, yang terdengar nakal). Selain itu, hampir semua orang saya akan mempertimbangkan rekan kerja sudah di Facebook, dan akan memiliki masalah sedikit tentang kegiatan saya yang lain internet.
Menempatkan semua bahwa selain Namun, bayangkan sejenak bahwa saya bekerja di Pizza Domino dan bahwa saya tidak ingin atasan saya tahu bahwa saya hanya menjadi penggemar Papa John (menulis yang satu ini akan membuat saya lapar). Inilah yang akan saya lakukan untuk menyembunyikan update status Facebook dan menjaga fakta terbatas pada teman-teman saya lebih dekat:
Di halaman rumah Anda Facebook, Anda akan melihat menu 'Pengaturan' dekat dengan kolom pencarian di kanan atas Anda. Buka menu itu dan pergi ke 'Privacy Settings'.

Pada halaman berikutnya, Anda akan memiliki empat pilihan: Profil, Cari, News Feed, dan Aplikasi. Apa yang Anda akan ingin mengedit berikut adalah Profil pengaturan privasi.


Secara default, semua yang ada di profil Anda terbatas sebagai teman Anda dan Jaringan Anda (Jaringan pertama Anda kemungkinan kota tempat tinggal Anda, tetapi Anda mungkin telah bergabung lebih). Dari gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa saya telah membatasi apa pun pada profil saya ke teman saya dan Teman mereka. Orang lain yang mengunjungi profil saya hanya akan melihat bahwa saya memiliki profil, tetapi tidak akan melihat apa yang ada di atasnya.
Dalam contoh saya, Anda akan ingin mengedit pengaturan pada Status Updates Anda, karena Anda tidak ingin atasan Anda tahu bahwa Anda telah "mengipasi" kompetisi. Klik itu menu dropdown dan kemudian pilih 'Customize'.


Anda mungkin ingin men-tweak pengaturan privasi Anda secara keseluruhan di sini, tapi apa yang kita bertujuan untuk adalah "Kecuali Orang ini" daftar di bagian bawah dialog ini. Mengetikkan nama dari setiap teman Anda untuk membatasi orang itu dari melihat apa pun di Status Updates Anda.



Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Tips&Tricks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena