-->

Menggunakan Facebook Chat tanpa membuka Facebook.com

Facebook mencakup fitur chat mengagumkan yang memungkinkan Anda langsung memulai percakapan dengan teman-teman Facebook Anda tanpa menginstal perangkat lunak IM tapi satu-satunya masalah kecil adalah bahwa Anda perlu untuk berada di situs Facebook.com untuk menggunakan Facebook chat.

Jika Anda merasa hal ini agak merepotkan, berikut adalah beberapa workarounds baik yang akan membiarkan Anda chatting di Facebook dari mana saja tanpa harus membuka situs Facebook di browser Anda.

Facebook Chat Di dalam Web Browser
Jika Anda memiliki Google Chrome atau Prism untuk Firefox, Anda dapat membuka alamat ini di address bar browser Anda dan kemudian membuat cara pintas aplikasi untuk Facebook chat pada desktop Anda.

Pengguna Firefox mungkin bookmark link di atas dan mengatur "Load bookmark ini di Sidebar" properti untuk benar untuk menggunakan Facebook chat dari sidebar Firefox.

Update: Skype Gunakan sebagai Klien Obrolan Facebook

Jika Anda seorang pengguna IE atau membenci untuk menggunakan Facebook chat dari sidebar, coba Gabtastik - ini adalah klien desktop minimal untuk Facebook yang terlihat persis seperti versi web Facebook chat tetapi juga akan mengirimkan pemberitahuan pesan baru dan chatting permintaan dari sistem tray.

Meebo, web sangat mengagumkan berdasarkan layanan pesan cepat, sekarang mendukung Facebook chat juga. Anda dapat menghubungkan akun Facebook Anda dengan meebo melalui Facebook Connect layanan (jadi tidak ada kebutuhan untuk berbagi kredensial Facebook Anda dengan siapa pun) dan langsung chatting dengan teman online Anda dalam browser web.

Ada dua keuntungan sini - Anda dapat menggunakan Facebook chatting, meskipun situs Facebook.com utama diblokir di kantor Anda dan dua, Anda dapat sekaligus berhubungan dengan teman di jaringan IM lain dari website yang sama.

Facebook Chat Klien untuk Desktop Anda

Chitchat - Jika Facebook adalah untuk mengembangkan utusan mandiri di garis dari Yahoo! atau Google Talk, mungkin terlihat seperti mengobrol.

Chitchat adalah Windows-only desktop client untuk Facebook yang menyediakan jendela tab untuk memudahkan bagi Anda untuk berbicara dengan teman mungkin sekaligus. Ini juga akan menampilkan pemberitahuan di baki ketika teman online atau ketika mereka telah sign out. Aplikasi ini dalam tahap RC sehingga diharapkan beberapa bug.
Digsby - Ini lagi aplikasi all-in-one yang sangat berguna yang membantu Anda tetap up to date dengan segala sesuatu yang terjadi pada Facebook, Twitter, Gmail, LinkedIn dan account online lainnya.

Jika Anda memiliki beberapa account di Facebook (seperti Anda dan pasangan Anda), Anda dapat mengaitkan semuanya dengan utusan Disgsby Anda dan chatting dengan daftar teman gabungan secara bersamaan. Facebook tidak mengizinkan panggilan audio atau video tapi Digsby tidak langsung membawa fitur yang untuk Facebook Chat melalui tokbox.

Adium - Jika Anda pada Mac, Adium mungkin adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk chatting dengan teman Facebook dari desktop.

Seperti Pidgin dan Digsby, Adium juga mendukung beberapa jaringan IM, termasuk Windows Live Messenger, Google Talk, AOL AIM, ICQ, Yahoo! Messenger, Skype, Twitter dan Jabber (XMPP). Dan menggunakan plugin Facebook Chat yang sama yang tersedia untuk pengguna Pidgin di Google Code.
Pidgin - Sementara Facebook Chat tidak secara resmi didukung dalam Pidgin, ada gratis plug-in yang memungkinkan Anda terhubung ke server obrolan Facebook dari Pidgin. Dan seperti Digsby, Pidgin juga akan membiarkan Anda chatting dengan teman di akun Facebook dari beberapa antarmuka yang sama.

Pidgin vs Digsby - Intai adalah murni untuk instant messaging sementara Digsby juga akan menampilkan pemberitahuan seperti ketika seorang teman mengirimi Anda pesan dengan menggunakan email Facebook atau jika dia menulis sesuatu di dinding Facebook Anda. Beberapa orang di komentar mengatakan bahwa bahkan Pidgin menampilkan pemberitahuan tapi setidaknya itu tidak bekerja pada Windows 7.

Pidgin akan menampilkan semua kontak Facebook Anda dalam satu daftar raksasa (lihat update) sementara Digsby akan mengelompokkan kontak di bawah logis "daftar Teman" seperti yang Anda memiliki mereka di situs facebook.com utama. Update: Versi baru dari plugin Pidgin Obrolan Facebook untuk menampilkan teman online Anda di bawah kelompok seperti Pidgin.




Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Tips&Tricks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena